Friday 12 February 2016

pasang iklan kost gratis

            Setiap pagi 7 pagi, ada seorang tengah berusia pria berpakaian rapi muncul berdiri tepat di persimpangan jalan. Ini telah terjadi untuk terus menerus 10 hari. Sehari-hari, ia memegang stopwatch di tangannya. Dia baik mengamati semua lewat pejalan kaki oleh persimpangan, atau memikirkan sesuatu dalam pikirannya. Selain itu, ia tampak menulis beberapa catatan di atas kertas.pasang iklan kost gratis

Orang-orang terdekat bertanya-tanya apa yang orang ini lakukan dan mengapa ia melakukan hal ini. Setelah satu minggu ditambah kemudian, pria ini lagi muncul di persimpangan. Dia menyibukkan menginstruksikan banyak staf menyiapkan papan iklan besar. Dia mengatakan kepada orang-orang staf posisi yang tepat dan arah bagaimana papan iklan harus diperbaiki.

Sementara itu, banyak orang di sekitar datang untuk melihat mereka menyiapkan papan iklan. Salah satu penonton bertanya orang ini: "Saya telah melihat Anda berdiri di sini selama lebih dari 10 hari terus menerus pada 7:00 persis setiap pagi Apakah ini karena papan iklan ini.?"

Pria ini menjawab dengan senyum yang:!. "Ya Setiap hari saya datang ke sini pada waktu yang sama dan merekam turun berapa banyak pejalan kaki akan melewati persimpangan ini Pada saat yang sama, saya mengamati mereka tentang di mana dan kapan penglihatan mereka akan jatuh di dan taksiran status dari tingkat pembelian hidup dan .... "iklan kost gratis

penonton ini terus bertanya lagi: "Wow, kamu begitu serius tentang pekerjaan Anda, adalah beban iklan ini sangat tinggi?"

Orang ini menjawab bahwa, "hmm ..., cukup OK"

Setelah papan iklan siap, media ada melaporkan bahwa papan iklan ini dirancang dan setup oleh perusahaan periklanan asing terkenal.

PS: Daripada selalu membesar-besarkan dan menciptakan efek mengejutkan melalui kegiatan pemasaran, mengapa tidak fokus usaha lebih dalam melakukan beberapa riset pasar yang praktis, termasuk menyelidiki pelanggan di banyak aspek, akurat menghitung biaya pemasaran, mengingat semua kemungkinan masalah mungkin muncul. Hal ini dapat menghasilkan pemasaran praktis yang baik dengan biaya yang lebih rendah.
            

No comments:

Post a Comment